Home » » Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger

Mas Fadholi Blog – Bagi anda yang mempunyai blog khususnya yang menggunakan blogger, namun anda kesulitan dalam menampilkan menu penghasilan di dashboard blogger. Melalui blog mas Fadholi ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menampilkan menu tersebut.


Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger

Menu penghasilan berfungsi untuk… ya pastinya anda sudah tau apa itu fungsi menu tersebut. Menu tersebut digunakan untuk melakukan setelan tampilan iklan google Adsense.

Menu penghasilan akan tampil di dashboard blogger apabila kita melakukan setelan bahasa ke dalam bahasa inggris. Inilah syarat yang harus dipatuhi agar kita dapat menampilkan menu penghasilan.

Melalui menu ini, kita dapat melakukan setelan dimana posisi iklan adsense ingin kita tampilkan di blog tanpa harus melakukan setelan di dashboard google adsense. Baik langsung saja anda ikuti panduan berikut ini:

  1. Langkah yang harus lakukan pertama kali tentunya anda masuk ke dashboard blogger terlebih dahulu.
  2. Pada menu Setelan ->> klik Bahasa dan pemformatan ->> di sebelah kanan Bahasa terdapat pilihan setelan Bahasa. Cari dan pilih Bahasa Inggris / English (United States).

  3. Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger

  4. Jika sudah jangan lupa menekan tombol Simpan setelan pada pojok kanan atas.

Demikian tutorial yang singkat ini tentang Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger, jika ada yang kurang jelas atau mau menambahkan komentar silakan tinggalkan komentar dibawah postingan artikel ini. Oh ya jika anda menginginkan artikel lain, anda dapat melihatnya di menu Daftar Isi di atas. Terima kasih sudah berkunjung di Blog Mas Fadholi, semoga bermanfaat.

4 Komentar:

  1. Mohon bantuannya please ku mohon aku mau bertaya tapi pada siapa aku tidak tau soal ini. No jejak ku WA 085883008745 PLEASE BANTU AKU KU MOHON

    ReplyDelete
  2. Aku mau bertaua boleh. Aku mau bertaya lebih banyak ttg blog mohon bantuannya please ku mohon jejak WA 085883008745

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sebelumnya sudah mampir, untuk pertanyaan mengenai blog bisa kirim langsung via email. Terima kasih

      Delete
  3. Jadi begitu caranya,, akhirnya saya bisa tau juga cara nampilinnya.

    ReplyDelete